Khooyrul Online: Postingan Perdanaku, Yeay!

Postingan Perdanaku, Yeay!

Belanja Perlengkapan Rumah Murah

Assalamu'alaikum, dengan mengucap syukur kepada Allah SWT alhamdulillahi Robbil 'alamin dan dengan menyebut nama Allah bismillah saya mencoba memulai menulis di blog dengan harapan bisa memberi kemanfaatan khususnya bagi saya pribadi dan pembaca pada umumnya.

Awalnya sih nggak paham tentang blog, namun setelah kenal dengan seseorang atau bloger yang lebih profesional, yang selanjutnya saya sebut beliau sang guru, sedikit demi sedikit saya dikenalkan dengan dunia blog yang alhamdulillah sampai saat ini saya belum juga paham, namun saya yakin suatu saat pasti akan tiba waktunya kepahaman datang menghampiri saya. Dan yang saya salut, dengan sabarnya sang guru mengajari, dan memahamkanku namun apalah dayaku yang tidak kunjung paham.

Saya ingat betul kata-kata dari sang guru bahwasannya untuk pemula sepertiku yang penting nulis aja, yah saat ini saya sedang melaksanakan amanat dari sang guru yaitu menulis dan inilah karya tulisanku yang pertama dengan harapan semoga kedepannya semakin baik dan semakin berkembang blog saya, bahkan bisa bertambah blog nya menjadi dua, tiga, atau bahkan lima. Hhee

Perlu banget nih nantinya menambah blog dengan mengangkat tema yang berbeda pada blog yang berbeda juga, karena untuk saat ini saya masih menggunakan satu blog untuk semua jenis postingan, doakan yah semoga bisa istiqomah aamiin...

Belanja Perlengkapan Rumah Murah
Lipcream foto produk

Lipcream terbaik versi Q gaes

Beli
Lampu Lebah foto produk

Cocok buat lampu tidur

Beli
Wadah Beras foto produk

Bukan Q yg jualan yah gaes, cuma berbagi link toko dimana Q membelinya aja, hheee jadi bisa cek sendiri harganya yah...

Beli
Sepatu Nyaman foto produk

Sepatu ternyaman, buat jalan² oke, buat ngajar jg oke

Beli
Spatula Set foto produk

Hi gaes, lama gk posting... Mau bagi² link nih, yuk samaan sutil set nya, anti panas loh berbahan silikon yg aman tentunya, ada yg lebih bagus sih sebenarnya tp mahal hhihihi nah yg q punya ini yg ramah dikantong q, cek sendiri deh di shopee

Beli