Khooyrul Online: Ternyata Anak Kecil Juga Doyan Nge-Gosip Yah...

Ternyata Anak Kecil Juga Doyan Nge-Gosip Yah...

Belanja Perlengkapan Rumah Murah

Teeeettttt... Bel berbunyi tanda selesainya pelajaran, sudah hal biasa jika anak-anak bergegas meninggalkan kelas, bahkan bisa sampai lupa berdo'a, dan terkadang gue biarkan mereka langsung keluar, karena memang itulah surga bagi siswa, pengalaman juga sih ketika masih menjadi siswa.

Lah kali ini luar biasa nih, tumben banget noval dan geng tidak keluar, padahal biasanya dia yang paling semangat keluar, ah kesempatan buat ngobrol bareng dong, gue samperin tuh anak, awalnya tidak menghiraukan kehadiran gue, okelah tidak mengapa, dan ternyata mereka lagi ngegosip cuy...

Gue perhatikan sedep banget tuh ngobrolnya, ternyata tidak melulu cewe yang doyan ngegosip yah, cowo pun tidak kalah ahli... Hadeh

Yang lebih bikin kaget itu topik yang sedang mereka bahas, mereka itu sedang membahas guru wanita yang paling cantik di sekolah.

Coba bayangkan, kelas 6 SD loh... Sebenarnya jika menurut psikologi perkembangan kan belum saatnya, dan sepertinya mereka hanya iseng-iseng saja. Jika semua guru wanita gue termasuk juga kan? Berharap juga sih jadi pilihan mereka, dan ternyata...

Noval: coba menurut kalian guru cewe disekolah yang paling cantik siapa?

Akmal: bu weni

Noval: iya menurut aku juga bu weni

Chanif: prengas prenges

Gue dengan PeDenya menjawab, ibu (saya) yang paling cantik...

Dengan kompak mereka menjawab "bukan...

Gue: kenapa bukan??? Katanya ibu cantik ko...

Akmal: kata siapa? Ibu mah kulitnya sawo matang, di wajah banyak tailalatnya juga... (Ketawa)

Gue: *bingung... Bener juga sih (dlm hati)

Dan langsung dilanjut sama

Chanif: Ibu itu nggak ngebosenin...

Noval: iya, manis...

Gue: tuh kan berarti paling cantik dong?

Akmal: ya bukan, cantik bu weni yang wajahnya putih mulus kaya baru oprasi (ketawa)

Noval: iya, hp nya iphone lagi

Bingung harus berekspresi seperti apa, yang jelas kini gue sadar bahwa emang tidak cantik :( berarti yang bilang gue cantik bohong dong, kalo anak kecil kan jujur jawabnya huhu sedih banget...

Cobaan apa lagi ini tuhan... (Wkwkwk) *ketawa jahat

Gue:  anak-anak, gosipnya diganti pelajaran aja bisa? Misalnya diskusi tentang ghoribul qur'an yang barusan kita pelajari, nanti kalo guru yang lain denger dan marah sama kalian gimana?

Noval: yaaahhh nggak asik bu...

Mereka bisa membedakan juga yang mana cantik dan tidaknya, dan paham betul akan perkembangan teknologi.

Yups yang jelas pergaulan yang mempengaruhi mereka, memang harus hati-hati banget dalam mendidik anak, ayo pelajari lagi dan tingkatkan dalam mengasuh dan mendidik anak, jangan sampai menjadi korban pergaulan tidak baik.

Do'akan yah semoga berhasil dalam mendidik mereka

Belanja Perlengkapan Rumah Murah
Lipcream foto produk

Lipcream terbaik versi Q gaes

Beli
Lampu Lebah foto produk

Cocok buat lampu tidur

Beli
Wadah Beras foto produk

Bukan Q yg jualan yah gaes, cuma berbagi link toko dimana Q membelinya aja, hheee jadi bisa cek sendiri harganya yah...

Beli
Sepatu Nyaman foto produk

Sepatu ternyaman, buat jalan² oke, buat ngajar jg oke

Beli
Spatula Set foto produk

Hi gaes, lama gk posting... Mau bagi² link nih, yuk samaan sutil set nya, anti panas loh berbahan silikon yg aman tentunya, ada yg lebih bagus sih sebenarnya tp mahal hhihihi nah yg q punya ini yg ramah dikantong q, cek sendiri deh di shopee

Beli