Khooyrul Online: Kesabaran Yang Luar Biasa

Kesabaran Yang Luar Biasa

Belanja Perlengkapan Rumah Murah

Kisah ini bukan fiktif belaka, jika ada kesamaan nama atau wajah mohon maaf yang sebesar besarnya karna emang fakta.

KAMI, adalah kawan seperjuangan dalam mengemban amanah yang sama yaitu mendidik. Dari kami bertujuh ada 5 yang masih single satu diantaranya sudah pernah menikah sedangkan 4 lainnya asli belum pernah menikah, aku termasuk loh hhee itu kenapa guru guru suka banget menjodohkan aku dengan guru atau staf karyawan cowo yang masih lajang juga, buat guyon aja sih... Meraka juga tau ko aku milikmu (sayangku)

Menikah memang hal yang sangat diinginkan oleh semua orang tentunya, kecuali yang tidak, kalau aku mah pengin, normal kan? Aku juga sempet berfikir kanapa ada orang yang tidak menginginkannya.?

Entah beliau punya trauma atau apa, aku tidak tau, tapi pengin tau., namun apalah daya, takut menyinggung jadi aku tidak pernah tanya tentang seputar pernikahan ataupun keluarga. Dari segi usia beliau sudah pantas punya cucu, namun ternyata apalagi cucu dan anak, menikah aja belum pernah. Kebayangkan jika kebiasaan aku yang kepo, bertanya udah punya cucu berapa?

Karna keakraban kami, tanpa ragu beliau bercerita yang intinya bukan karena apa2, tapi karena Allah belum memberi. Mendengarnya aku tidak tau hendak berakspresi apa, yang jelas hati ini menangis dan rasanya ingin sekali memeluknya dan berkata sabar.....

Tapi hal itu tidak aku lakukan karena malu dan beliau sudah saaaaangat sabar. Subhanallah terbuat dari apa hatinya, sedang aku saja yang masih muda dan ketika belum diberi jodoh sama Allah, mintanya memaksa sama Allah, nggak sabar banget kan? Tapi beliau luar biasa.

Jadi beruntunglah kita yang sudah diberi kesempatan oleh Allah bisa mendapatkan pendamping di dunia yang mudah mudahan sampai kelak diakhirat, karna ada yang tidak seberuntung kita, tapi yakinlah Allah akan memberikan yang terbaik untuk hambanya.'

Mudah mudahan yang belum mendapatkan pendamping disegerakan oleh Allah, dan yang sudah namun belum sah karna belum menikah,  disegerakan pula (ehm, kode aluuuss). Yang sudah menikah segera diberi keturunan dan dilanggengkan, aamiin

Terimakasih atas pelajaran hidupnya ibu...

Belanja Perlengkapan Rumah Murah
Lipcream foto produk

Lipcream terbaik versi Q gaes

Beli
Lampu Lebah foto produk

Cocok buat lampu tidur

Beli
Wadah Beras foto produk

Bukan Q yg jualan yah gaes, cuma berbagi link toko dimana Q membelinya aja, hheee jadi bisa cek sendiri harganya yah...

Beli
Sepatu Nyaman foto produk

Sepatu ternyaman, buat jalan² oke, buat ngajar jg oke

Beli
Spatula Set foto produk

Hi gaes, lama gk posting... Mau bagi² link nih, yuk samaan sutil set nya, anti panas loh berbahan silikon yg aman tentunya, ada yg lebih bagus sih sebenarnya tp mahal hhihihi nah yg q punya ini yg ramah dikantong q, cek sendiri deh di shopee

Beli