Khooyrul Online: Selamat Hari Ibu

Selamat Hari Ibu

Belanja Perlengkapan Rumah Murah

Moment seperti sekarang ini tepatnya tanggal 22 desember yang biasanya disebut-sebut sebagai hari ibu, merupakan moment yang tidak kalah penting dengan idul fitri, dimana hampir semua anak mengucapkan permohonan maaf dan ungkapan terimakasih kepada ibu mereka, sama halnya dengan saya, karena kami tinggal berjarak jauh maka hanya bisa lewat telephone. Pagi itu.....

Saya: selamat hari ibu mama...

Semoga semua yang telah mama perjuangkan selama ini dicatat sebagai amal sholeh yang pasti mendapat pahala darinya.

Mama: hari ibu sih apa?

Saya: tik tok tik tok, waduh apa yah, kenapa nggak jawab iya aja sih, biasanya aja gitu ko (dalam hati)

Ya intinya memperingati perjuangan seluruh ibu di indonesia, seperti mama yang berjuang demi anak-anak dan keluarga, itu merupakan hal yang sangat istimewa dan perlu diperingati, luar biasa lah...

(Menjelaskan panjang lebar)

Mama: (terdiam.....) Dan akhirnya menjawab oh...

Saya: ko cuma oh sih ma?

Mama: hehehe terus mama jawabe pimen? ( terus gimana jawabanya ?)

Saya: (tertawa) bapa juga ikut tertawa. Ya terserah mama aja deh.

Intinya saya mewakili semua anak-anak mama mengucapkan terimakasih banyak atas semuanya, dan mohon maaf atas segala khilaf.

Mama: iya, semua sudah menjadi tanggung jawab mama dan seterusnya...

Panjanglah ungkapannya.

Dari sedikit penggalan komunikasi antara saya dengan mama, dapat saya ambil pelajaran diantaranya, tidak semua ibu paham bahwa yang sudah dilakukannya selama ini adalah hal yang luar biasa, mama termasuk salah satunya, subhanallah begitu ikhlasnya beliau selama ini.

Jadi kita selaku anak tidak ada salahnya mengungkapkan semua perjuangan mereka sehingga mereka juga merasa dihargai dan tentunya tambah sayang sama kita dan tambah semangat dalam berjuang.

Oh iya, kita juga harus tau makna dan sejarah hari ibu jangan sampe ditanya sama ibu terus nggak tau jawabannya, ya seperti percakapan diatas, huh...

Jadi sejarah adanya hari ibu di indonesia ini untuk memperingati perjuangan para wanita jaman dahulu dalam memperjuangkan indonesia menjadi negara yang merdeka. Berarti tidak hanya ibu dalam artian yang sudah melahirkan anak saja, tapi semua wanita, baik yang sudah menjadi ibu maupun calon ibu.

Saya yakin semua ibu di dunia ini adalah ibu yang baik, terimakasih saya ucapkan kepada semua ibu yang ada di dunia ini khususnya untuk dua ibu (semoga lekas besanan), mama siti yang sudah melahirkan saya dan mamah hayati yang sudah melahirkan mas gun, kalian sungguh luar biasa semoga saya bisa melanjutkan perjuangan kalian dan bisa seperti kalian menjadi ibu yang baik bagi anak-anak. Welofyu...

Belanja Perlengkapan Rumah Murah
Lipcream foto produk

Lipcream terbaik versi Q gaes

Beli
Lampu Lebah foto produk

Cocok buat lampu tidur

Beli
Wadah Beras foto produk

Bukan Q yg jualan yah gaes, cuma berbagi link toko dimana Q membelinya aja, hheee jadi bisa cek sendiri harganya yah...

Beli
Sepatu Nyaman foto produk

Sepatu ternyaman, buat jalan² oke, buat ngajar jg oke

Beli
Spatula Set foto produk

Hi gaes, lama gk posting... Mau bagi² link nih, yuk samaan sutil set nya, anti panas loh berbahan silikon yg aman tentunya, ada yg lebih bagus sih sebenarnya tp mahal hhihihi nah yg q punya ini yg ramah dikantong q, cek sendiri deh di shopee

Beli