Khooyrul Online: Ke-GR-an Tingkat Dewa

Ke-GR-an Tingkat Dewa

Belanja Perlengkapan Rumah Murah

Pasar adalah salah satu tempat yang sering aku kunjungi bahkan tiap hari, nggak mungkin penjual di pasar nggak kenal aku kan? Hhee ya paling tidak mereka paham aku lah walau nggak kenal nama.

Hari ini bukan kali pertama aku ditolong sama salah satu penjual atau karyawan toko, dia cowo, masih muda, lumayanlah sebut saja satria, karna nggak tau namanya juga...

Setiap kali aku butuh bantuan nggak tau kenapa pasti yang nolong satria, dan yang lebih penting lagi aku nggak meminta tolong, peka banget kan...

Satria nggak langsung seolah olah memang niat mau nolong, tapi ada aja cara dia menolong kadang pura pura jalan keluar terus liat aku yang lagi kesulitan, kadang juga menghampiri penjual lain yang berada lebih dekat dengan aku dan macem macem lah.

Aku yakin semua wanita tersentuh dengan sikapnya, salah satunya aku bukan karna cinta tapi sikapnya yang ramah dan suka menolong, apalagi sikap pekanya ituloh, jarang jarang kan...

Sempet juga aku merasa khawatir "jangan jangan dia suka sama aku( krenteg)

Siatng tadi, aku baru sadar ternyata tidak hanya sama aku satria bersikap demikian, dia memang ramah dan suka menolong orang lain,. Hahaha ke ge er ran yah...

Nggak ngarep loh, aku juga udah punya satria sendiri yang selalu siap,. Siap apa yah? Hhihi sayaaang maaf yah, aku hanya ke ge er ran ko nggak sampai suka apalagi cinta, karna cuma kamu sayangku di dunia ini (nembang)

Belanja Perlengkapan Rumah Murah
Lipcream foto produk

Lipcream terbaik versi Q gaes

Beli
Lampu Lebah foto produk

Cocok buat lampu tidur

Beli
Wadah Beras foto produk

Bukan Q yg jualan yah gaes, cuma berbagi link toko dimana Q membelinya aja, hheee jadi bisa cek sendiri harganya yah...

Beli
Sepatu Nyaman foto produk

Sepatu ternyaman, buat jalan² oke, buat ngajar jg oke

Beli
Spatula Set foto produk

Hi gaes, lama gk posting... Mau bagi² link nih, yuk samaan sutil set nya, anti panas loh berbahan silikon yg aman tentunya, ada yg lebih bagus sih sebenarnya tp mahal hhihihi nah yg q punya ini yg ramah dikantong q, cek sendiri deh di shopee

Beli